Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Meh Sandar Pada Aku (2017), Kisah Asmara Seorang Gadis Periang dengan Seorang Dokter

Sinopsis Drama Malaysia Meh Sandar Pada Aku (2017), Kisah Asmara Seorang Gadis Periang dengan Seorang Dokter

--

JEMBER - Drama Malaysia seringkali identik dengan kisah cinta yang manis dan penuh dengan komedi. Namun, industri drama di Malaysia berkembang pesat dan menawarkan lebih dari sekadar romansa.

Drama Malaysia berjudul "Meh, Sandar Pada Aku!" pasti mencuri perhatian para penonton dengan jalan cerita yang menarik dan dipadukan dengan unsur komedi romantis. Drama ini ditayangkan pada tahun 2017 di Slot Dahlia TV3 dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Malaysia, Aliff Aziz dan Mira Filzah.

Baca juga: Sinopsis Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 dan Full Episode Sub Indonesia, Lanjutan Petualangan Makoto Misumi

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023), Cerita Rumit Tentang Dendam Istri Sah ke Pelakor!

Sinopsis Drama Malaysia Meh Sandar Pada Aku (2017)

"Meh, Sandar Pada Aku!" mengisahkan tentang Afnan Tasneem, seorang gadis ceria dan periang yang sedang menjalani latihan amali di sebuah pusat penyelidikan. Tanpa disangka, dia ditempatkan di bawah bimbingan Dr. Syed Emir, seorang yang tegas dan memiliki pandangan sinis terhadap perempuan akibat pengalaman masa lalunya.

Pertemuan mereka diwarnai dengan perselisihan dan kekonyolan, namun lama kelamaan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Namun, perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. Hadirnya orang ketiga, konflik keluarga, dan pandangan Dr. Syed Emir terhadap perempuan menjadi rintangan yang harus mereka hadapi.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia TQ Kapten (2019), Perjuangan Anggota Angkatan Darat dalam Menjalankan Misinya

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Eks (2024), Kisah Yen Durano Perankan Tiga Wanita Berbeda yang Menggairahkan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.