Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023), Cerita Rumit Tentang Dendam Istri Sah ke Pelakor!

Sinopsis Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023), Cerita Rumit Tentang Dendam Istri Sah ke Pelakor!

--

Baca juga: Cara Mengatasi Error 0x00000709 di Printer Windows 10/11 Terbaru 2024, Efisien dan Gak Makan Banyak Waktu

Sinopsis Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023)

Aleya yang berasal dari keluarga sederhana ini tertarik dengan salah satu teman kuliahnya, Syed Adam Aizril. Syed Aizril dikenal di kalangan wanita karena ketampanan dan penampilannya yang menarik.


Sebagai anak seorang tokoh korporat, ia terbiasa dengan gaya hidup kaya dan bangga dengan kekayaan keluarganya. Dia memiliki standar yang tinggi dan selalu memandang rendah orang lain. Tak disangka, terjadi peristiwa yang mempertemukan Syed Aizril dan Aleya.

Aleya memulai hidup barunya sebagai seorang istri namun sayangnya Syed Aizril menyiksa hidupnya. Tak lama kemudian, Syed Aizril mengalami kecelakaan.

Hal itu mengubah hidupnya dan ia menyesali semua kesalahannya terhadap Aleya. Demi cinta dan anak, Aleya pun menerima Syed Aizril dalam hidupnya. Aleya dan Syed Aizril hidup bahagia bersama anak-anaknya setelah melalui berbagai kendala dalam pernikahannya.

Baca juga: Link Baca Komik Loser’s Life 2 Bahasa Indonesia Full Chapter dan Versi Judul Asli Naver, Kisah Aksi Pembullian di Sekolah

Baca juga: Link Baca Novel Remarried Empress Bahasa Indonesia PDF, Drama Perselingkuhan di Kerajaan yang Bikin Emosi

Pernikahan Syed Aizril dan Aleya kembali mendapat tantangan ketika Syed Aizril jatuh cinta pada Sharifah Emilin yang muncul tiba-tiba dalam hidupnya.

Janjinya pada Aleya memang mudah untuk dilupakan. Pada titik ini, perasaan Aleya terhadap Syed Aizril telah hilang sama sekali. Hidupnya kini hancur karena egonya. Haruskah Aleya memberi kesempatan lagi pada Syed Aizril?

Pencarian tersebut pun menjadi ladang balas dendam, amarah, keserakahan dan kerasukan dalam jiwa Anita (Fauziah Latiff) yang akhirnya membuka tabir rahasia kelam keluarga Rosemaria.

Sumber:

UPDATE TERBARU