Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini 26 Februari 2024!

Link Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini 26 Februari 2024!

--

Sinopsis Drama China Palms on Love (2024)

Marsekal Xue Dong Feng kembali dari garis depan untuk menghadiri pemakaman ayahnya, Gubernur Xue, dan mengambil alih sebagai panglima perang. Namun, ia mengetahui bahwa tunangannya Ji Lian Yun menikahi ayahnya sebagai selir lima hari sebelumnya!

Xue Dong Feng, percaya bahwa gadis yang dicintainya mengkhianatinya, sangat kejam dan mempermalukannya... namun dia selalu datang menyelamatkannya setiap kali ada krisis. Saat berjuang melawan cinta dan kebenciannya, dia juga menderita kecemburuan saat dia melihat Ji Lian Yun dan saudara lelakinya yang bersumpah, Xue Zhi Hai semakin dekat.


Baca juga: Mengunjungi Tempat Baru! Link Nonton Running Man Episode 695 Sub Indonesia, Kira-kira Kemana Ya?

Baca juga: Film Kapalit (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Sub Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkap Disini!

Baca juga: Link Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 1-2 Sub Indonesia, Pertemuan Rick Grimes dan Michonne!

Yang tidak diketahui Xue Dong Feng adalah alasan Ji Lian Yun menikah di Istana Gubernur adalah untuk membalas dendam. Lima tahun lalu, ayah pengusaha Ji Lian Yun dijebak dalam kasus perdagangan senjata dan seluruh keluarga dihukum, tidak lain oleh ayah Dong Feng. Menurut kesaksian pelayan pribadi Ji Lian Yun, Pin'er, Xue Dong Feng-lah yang membunuh orang tuanya di penjara.

Link Nonton Drama China Palms on Love (2024)

Untuk menyaksikan kisah selengkapnya drama china Palms on Love (2024), silahkan mengikuti link nonton di bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU