Sunday 6th of October 2024
×

Nonton University War (2023) HD Full Episode 1-8 Sub Indo, Postech Harus Dieliminasi!

Nonton University War (2023) HD Full Episode 1-8 Sub Indo, Postech Harus Dieliminasi!

--

Di tengah deretan universita ternama, tim POSTECH sempat diremehkan oleh beberapa tim di University War. Namun, POSTECH berusaha mengejar dalam pertandingan utama 300 pertanyaan matematika.

Namun sayangnya, tim POSTECH harus menjadi yang pertama untuk dieliminasi setelah kalah melawan KAIST di deadmatch. Momen kertas foto mereka dirobek saat harus keluar dari University War pun cukup membuat para kontestan lain ikut tegang.

Link Nonton University War (2023)


1% mahasiswa teratas dari lima universitas bergengsi di Korea (Seoul National University, KAIST, Pohang University of Science and Technology, Yonsei University, Korea University) berpartisipasi, dan hanya memanfaatkan kekuatan otak (perhitungan mental, perhitungan, penalaran, permainan, hafalan , dll.) tanpa politik, pengkhianatan, aliansi, atau penipuan.

Baca juga: Baca Komik Manga Mato Seihei No Slave Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Mato Sebagai Pahlawan

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. 

Baca juga: Tinju Dunia Hari Ini Minggu 25 Februari 2024, Edgar Berlanga vs Padraig McCrory Lengkap Dengan Link Streamingnya

Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Eps 86 Sub Indonesia, Xiao Yan vs Hanfeng di Istana Jiwa

Baik Esom maupun Ahn Jae Hong sama-sama punya kemampuan akting yang solid makanya banyak yang menantikan proyek baru mereka ini. Apalagi ini ketiga kalinya mereka adu akting bareng setelah sebelumnya membintangi film pemenang penghargaan yang berjudul Microhabitat dan film pendek yakni High Surf Expected.

====Nonton Reality Show University War (2023) Sub Indo Episode 1-8====

Sumber:

UPDATE TERBARU