Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Film Kabit (2024) Sub Indo Full Movie Versi Tanpa Sensor, Angela Morena Siap Buka Bukaan Bareng Victor Relos

Link Nonton Film Kabit (2024) Sub Indo Full Movie Versi Tanpa Sensor, Angela Morena Siap Buka Bukaan Bareng Victor Relos

--

JEMBER - Hiburan adalah bagian penting dalam hidup kita, dan menonton film adalah salah satu cara terbaik untuk mengisi waktu luang.

Selain itu juga Vivamax, aplikasi streaming film Filipina, menawarkan sejumlah film terbaru yang akan memuaskan selera penggemar berbagai genre.


Bagi penggemar film semi Filipina, Vivamax kali ini telah merilis karya terbaru yang penuh dengan intrik dan gairah serta adegan-adegan panas dan erotis berjudul “Kabit,” sebuah karya terbaru yang disutradarai oleh Lawrence Fajardo.

Baca juga: Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Yeo Jeong-woo dan Nam Ha-neul Merana Karena Putus Cinta

Baca juga: Nonton Drama BL A Secretly Love (2024) Episode 2 Sub Indo, Karena Bunga Pluem & Khonprot Jadi Salah Paham!

Alur kisah dengan romansa dan dipenuhi adegan dewasa, kini hadir di platform streaming Vivamax. Film ini disutradarai oleh Real Florido dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Angela Morena, Victor Relosa, Josef Elizalde, and Dyessa Garcia.

Sinopsis Film Kabit (2024)

Film Kabit ini mengisahkan tentang seorang wanita yang diperankan oleh Angle Morena. Disini Angela akan beradu akting dengan Victor Relosa dan banyak aktor serta aktris berbakat lainnya. 

Kabit adalah film drama yang penuh dengan romansa, pengkhianatan, dan dilema moral. Film ini menghadirkan cerita yang relatable dan menyentuh hati dengan akting memukau dari para pemainnya.

Baca juga: Lowongan Kerja SPBU Bandung Terbaru 2024, Minimal SMA/SMK Sederajat! Lamar Sekarang Juga

Sumber:

UPDATE TERBARU