Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Salon Khusus Wanita Muslimah Terbaik di Jakarta, Tempat Nyaman Harga Masih Aman!

Rekomendasi Salon Khusus Wanita Muslimah Terbaik di Jakarta, Tempat Nyaman Harga Masih Aman!

--

1. Moz5 Salon Muslimah

Moz5 Salon Muslimah merupakan salah satu salon ternama di Jakarta yang memiliki banyak cabang di berbagai wilayah. Salon ini terkenal dengan pelayanannya yang profesional dan ramah, serta menyediakan berbagai macam treatment kecantikan yang lengkap.

Moz5 Salon Muslimah memiliki konsep "one stop solution" untuk kebutuhan kecantikan wanita muslimah. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam treatment, mulai dari facial, hair spa, creambath, hingga bridal package.

2. Tsabitah Salon

Tsabitah Salon merupakan salon muslimah yang terletak di Jakarta Selatan. Salon ini menawarkan berbagai macam treatment kecantikan dengan menggunakan produk-produk halal dan berkualitas.

Tsabitah Salon terkenal dengan suasananya yang nyaman dan tenang, serta pelayanannya yang ramah dan profesional. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam treatment, mulai dari facial, hair spa, creambath, hingga waxing.

Baca juga: Top 5 Hotel Jakarta Pusat Termurah Bulan Februari 2024, Cek Lokasi dan Fasilitas yang Ditawarkan!

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Lirboyo Kediri: Sejarah, Lokasi, dan Cabang di Seluruh Indonesia

3. Natasha Skin Clinic Center

Natasha Skin Clinic Center merupakan klinik kecantikan yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Klinik ini menawarkan berbagai macam treatment kecantikan, termasuk treatment khusus untuk wanita muslimah.

Natasha Skin Clinic Center memiliki tim dokter dan terapis yang profesional dan berpengalaman. Di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai macam treatment, mulai dari facial, laser treatment, hingga body treatment.

4. Salon Muslimah dan Bekam TSURAYA

Salon Muslimah dan Bekam TSURAYA merupakan salon yang terletak di Jakarta Barat. Salon ini menawarkan berbagai macam treatment kecantikan dan terapi kesehatan, seperti bekam.

Sumber:

UPDATE TERBARU