Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Variety University War (2023), Menguji Kemampuan Para Kontestan dalam Berbagai Rintangan di Dunia Pendidikan

Sinopsis Variety University War (2023), Menguji Kemampuan Para Kontestan dalam Berbagai Rintangan di Dunia Pendidikan

--

Sinopsis University War (2023)

1% mahasiswa teratas dari lima universitas bergengsi di Korea (Seoul National University, KAIST, Pohang University of Science and Technology, Yonsei University, Korea University) berpartisipasi, dan hanya memanfaatkan kekuatan otak (perhitungan mental, perhitungan, penalaran, permainan, hafalan , dll.) tanpa politik, pengkhianatan, aliansi, atau penipuan.

Banyaknya pilihan platform nonton streaming membuat aktivitas nonton maraton drama Korea menjadi lebih mudah dan nyaman. Namun pastikan kamu tetap menonton drama Korea di situs legal. 


Sebaliknya, menonton di situs ilegal seperti IndoXXI, Drakorindo, dan sebagainya dapat merugikan banyak pihak. Menonton dari situs ilegal tak hanya merugikan sineas dan industri perfilman karena memuat konten bajakan, tapi juga masyarakat yang mengaksesnya.

Baca juga: Sinopsis Anime Nande Koko ni Sensei ga, Komedi Romantis yang Menggemaskan!

Baca juga: Review dan Sinopsis Film Blind Man Teaches Girl To See (2023) Viral TikTok! Bahayanya Ketidakpercayaan dalam Hubungan

Baca juga: Sinopsis Series Dear Jo (2024), Kebingungan dan Juga Pilihan Antara Cinta dan Sebuah Persahabatan

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

Baik Esom maupun Ahn Jae Hong sama-sama punya kemampuan akting yang solid makanya banyak yang menantikan proyek baru mereka ini. Apalagi ini ketiga kalinya mereka adu akting bareng setelah sebelumnya membintangi film pemenang penghargaan yang berjudul Microhabitat dan film pendek yakni High Surf Expected.

====Nonton Reality Show University War (2023) Sub Indo Episode 1-8====

Drakor kali ini harus kamu tonton karena plot ceritanya makin Reality Show untuk kamu simak. Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Reality show University War (2023) Sub Indo Episode 1-8 dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU