Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama BL Unknown (2024) Kisah 2 Saudara Tiri yang Berakhir dengan Hubungan Terlarang!

Sinopsis Drama BL Unknown (2024) Kisah 2 Saudara Tiri yang Berakhir dengan Hubungan Terlarang!

--

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 59 Bahasa Indonesia, Ferit Ditengah Kebimbangan Hidup

Sinopsis Drama Unknown (2024)

Wei Qian telah menjadi tulang punggung keluarganya sejak kehilangan orang tuanya di usia muda. Selain menyediakan kebutuhan untuk adik kandungnya, Wei Li Li, ia juga mengadopsi Wei Zhi Yuan sebagai adik laki-lakinya.


Wei Qian mempertaruhkan hidupnya dengan bekerja secara ilegal untuk mendukung saudara-saudaranya. Beruntung, teman masa kecilnya, San Pang, berhasil membawanya kembali ke jalan yang benar. Seiring kehidupan yang mulai berbenah, Xiao Yuan mengakui bahwa ia menyukai Wei Qian dan menciumnya secara paksa.

Baca juga: Link Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 60 Subtitle Indonesia, Benarkah Orhan Akan Bebas?

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama China Roses & Guns (2024) Eps 15-16 Sub Indo, Lu Xiangxue Pura Pura Hamil

Dipenuhi dengan kemarahan, Wei Qian mengirim Xiao Yuan ke luar negeri. Namun, Wei Qian merasa seolah-olah ada yang hilang. Apakah keduanya, yang tidak terkait darah, tidak lebih dari sekadar saudara? Atau akankah mereka melintasi batas terlarang dan menjadi kekasih?

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Taiwan yang berjudul Unknown (2024) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU