Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024), Kisah Pengorbanan Seorang Kepala Keluarga yang Penuh dengan Ujian

Sinopsis Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024), Kisah Pengorbanan Seorang Kepala Keluarga yang Penuh dengan Ujian

--

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Full Episode 1-12 Sub Indo, Link Nonton HD 1080p

Sinopsis Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024)

Menceritakan pengorbanan dan kasih sayang seorang ayah dan suami diuji ketika istri dan anaknya berpisah darinya karena suatu kesalahan yang tidak dilakukannya.


Sepeninggal ayahnya, Syukri (Johan As'ari) mengambil alih tanggung jawab menjaga ibunya, Mak Milah (Khatijah Tan). Syukri membuka toko yang menawarkan jasa perbaikan peralatan listrik/elektronik bersama sahabatnya, Epul. Meski usahanya kecil-kecilan, namun bisa menghidupi keluarga masing-masing.

Kehidupan sederhana Syukri berubah setelah bertemu Sarah (Trisha Ooi), putri pemilik perusahaan industri kayu. Mereka menikah dan dikaruniai seorang putri, Suhana meski pernikahan mereka tidak disetujui oleh ayah Sarah, Kamal (Faizal Hussein).

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Kabit (2024) Sub INDO Full Movie Gratis, Kisah Pengkhianatan yang Dibumbui Adegan Ranjang

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 95 Sub Indo, Mengalahkan Iblis Terkuat Ah Bao!

Kamal telah meminta Syukri untuk bekerja di pabriknya. Suatu hari, Shukri dituduh melanggar kepercayaan. Sayangnya, Syukri gagal membela diri dan dipenjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya.

Usai bebas, Syukri bertekad membersihkan namanya demi kembali merebut hati Sarah dan mendapatkan hak asuh atas putrinya Suhana. Apakah perjuangan cinta suami dan ayah ada di pihaknya?

Sumber:

UPDATE TERBARU