Monday 7th of October 2024
×

Sinopsis High School Return of a Gangster (2024), Drakor Terbaru yang Jadi Comebacknya Yoon Chan Young!

Sinopsis High School Return of a Gangster (2024), Drakor Terbaru yang Jadi Comebacknya Yoon Chan Young!

--

Baca juga: Promo Dufan Ancol Bulan Februari 2024, Ada Diskon Tiket hingga 50% Loh!

Dengan menampilkan akting para aktor dan aktris populer yang siap menghidupkan karakter-karakter unik dalam setiap cerita. Salah satu drama yang bisa kamu tonton adalah High School Return of a Gangster.

Sinopsis High School Return of a Gangster


Drama HIGH SCHOOL RETURN OF A GANGSTER berkisah tentang Kim Deuk Pal, seorang gangster berpengalaman, menemukan hidupnya berubah secara drastis ketika ia secara tak terduga mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seorang siswa SMA yang ingin bunuh diri.

Di tengah-tengah rasa putus asa dan ketidakpastian, Deuk Pal yang sekarang berada dalam tubuh Yi Heon menyadari bahwa alasan di balik niat bunuh diri Yi Heon adalah karena penindasan yang dialaminya. Hingga, ia bertekad untuk menegakkan keadilan dan melindungi yang lemah.

Baca juga: Sinopsis Komik Stick to the Friend Zone dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis di Webtoon!

Baca juga: Rintangan Qiao Haiyun Berlanjut! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 21-22 Sub Indonesia, Apakah Semuanya Baik-baik Saja?

Dalam perjalanan yang tidak hanya mempertaruhkan nyawa fisiknya, Deuk Pal membentuk ikatan tak terduga dengan Choi Se Kyung. Bersama-sama, mereka menghadapi rintangan yang menakutkan dan menemukan kekuatan yang luar biasa dalam kesatuan mereka untuk melawan ketidakadilan.

Itulah artikel soal drakor terbaru Februari 2024. Jangan lewatkan penayangannya dan ikuti perkembangan cerita drakor terbaru Februari 2024 ini. Happy watching!

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU