Sunday 6th of October 2024
×

Pertempuran Semakin Panas! Kapan Reset Season ML S31 Dimulai? Banyak Hadiah Skin Langka!

Pertempuran Semakin Panas! Kapan Reset Season ML S31 Dimulai? Banyak Hadiah Skin Langka!

--

Cara bermainnya yaitu kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan wilayah musuh sambil mempertahankan wilayah mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”.

Kapan Reset Season ML S31

Setiap season dalam Mobile Legends selalu mengalami reset, yang mana ini bertujuan untuk mencegah agar permainan tidak terasa monoton. Jadi, kapan reset untuk musim ML S31 ini? Yuk simak pembahasannya di sini yang akan kami sampaikan di sini! 


Baca juga: Sinopsis Novel Sam Kok Karya Sastra Luo Guanzhong, Kisah Tiga Kerajaan yang Paling Berpengaruh di Tiongkok

Baca juga: Nonton Film Madame Web Full Movie Sub Indo HD 1080p, Menenun Masa Depan Melindungi Takdir!

Baru-baru ini, musim 31 dimulai pada 24 Desember 2023 lalu. Meskipun baru berlangsung beberapa minggu, sudah terjadi sejumlah perubahan signifikan. Mulai dari tampilan lobby hingga penyesuaian kekuatan hero dan item, seperti buff dan nerf.

Walaupun musim baru dimulai, mencatat tanggal reset untuk musim 31 tetap penting. Ini membantu kita mengukur kapan waktu yang tepat untuk mulai memacu peringkat.

Reset untuk Musim ML S31 terjadi pada sekitar tanggal 15-16 Maret 2024. Pada saat reset, peringkat pemain akan turun secara paksa ke tingkat sebelumnya, memaksa mereka untuk memulai kembali proses memacu peringkat.

Baca juga: Tsuraya Khawatur Banget! Lanjutan Nonton Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Episode 27 Sub Indo

Selain penurunan peringkat, reset musim seringkali menjadi momen di mana Mobile Legends melakukan pembaruan besar-besaran pada berbagai aspek permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU