Sunday 6th of October 2024
×

Semakin Seru! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 19-20 Sub Indonesia, Rasa Bangga Qiao Haiyun

Semakin Seru! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 19-20 Sub Indonesia, Rasa Bangga Qiao Haiyun

--

Serial TV "Fireworks People" diadaptasi dari novel "She and Her Islands" yang diserialkan di Douban, disutradarai oleh Lin Yan, ditulis oleh Qiu Ting dan Zhu Qi, dibintangi oleh Xu Fan dan Ma Sichun, dan dibintangi oleh Liang Jing dan Li Xiaoran.

Ceritanya berkisar pada tiga generasi keluarga Meng, menceritakan kisah patriark tertua Qiao Haiyun (diperankan oleh Song Chunli) dan tiga saudara perempuan dari keluarga Meng :


Meng Mingwei (diperankan oleh Xu Fan), Meng Yunqing (diperankan oleh Liang Jing), Meng Yi'an (diperankan oleh Li Xiaoran), dan putri dari tiga saudara perempuan saling mendukung dan tumbuh secara terpisah setelah mengalami berbagai masalah dan kebingungan seperti keluarga dan pernikahan dan cinta. Drama episode 19-20 ini akan tayang besok pada 21 Februari 2024.

Baca juga: Tayang nih! Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 29 Sub Indo, Luo Feng di Keroyok Cook

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kerana Anisa (2017) Full Episode Sub Indonesia, Tayang Resmi di TV3

Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 19-20 Sub Indo

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Dengan menggunakan situs atau aplikasi berikut ini, Anda tidak akan terganggu oleh iklan. Selain itu, situs dan aplikasinya legal sehingga Anda dapat menonton dengan aman dan nyaman. Bahkan, beberapa di antaranya pun dapat diakses tidak berbayar alias gratis.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Marry My Husband Episode 15-16 Sub Indo, Ending Kisah Balas Dendam Ji Won

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU