Saturday 5th of October 2024
×

Link Video Asli Acha Viral Twitter dan TikTok Full Durasi 1 Jam 37 Menit No Sensor, Warganet: Waduh Sebaiknya Jangan

Link Video Asli Acha Viral Twitter dan TikTok Full Durasi 1 Jam 37 Menit No Sensor, Warganet: Waduh Sebaiknya Jangan

--

Link video tak senonoh viral di Twitter ini dibumbui dengan keterangan Bahasa Gaul Torbut. Hal tersebut karena Acha Viral pemeran video tak senonoh tersebut dijuluki sebagai cewek torbut.

Baca juga: Geger Vey Ruby Jane Video Viral Twitter Tiktok Durasi Full 16 Detik No Sensor, Banyak Digodain Para Seleb


Dalam link Acha Viral di Twitter tersebut setidaknya berisi delapan video tak senonoh. Durasinya video Acha yang viral sendiri bervariasi. Ada 34 menit, 14 menit, 25 menit hingga 8 menit. Dari delapan video viral dalam link Acha viral itu, ada yang berdurasi 1 jam 37 menit 52 detik.

Link video Acha Viral kini diburu oleh banyak warganet. Bentuk link Acha viral soal video viral itu ada bentuk doood.com dan ada bit.ly, serta terabox. Terdapat beberapa akun Twitter yang menyebar video viral berupa link Acha viral itu.

Baca juga: Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Full Episode Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Dalam video itu, tampak seorang wanita berkulit putih dan memakai kacamata. Wanita itu berbadan bongsor dan memiliki buah dada yang berukuran di atas rata-rata. Kondisi fisik wanita itu membuat akun Twitter tersebut menyebut wanita itu baik.

Aksinya tentu menarik perhatian banyak orang yang tidak sengaja menemukan pembahasan tersebut. Bahkan banyak dari mereka yang penasaran untuk mencari akun asli dari sosok perempuan muda yang membuat mata lelaki menjadi berandai-andai.

Sumber:

UPDATE TERBARU