Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Full Episode Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Full Episode Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

--

Sinopsis Queen of Divorce (2024)

Kim Sa Ra adalah menantu dari firma hukum terbesar di Korea Selatan, namun ia dikhianati oleh suaminya dan kehilangan segalanya. Setelah itu, dia mulai bekerja sebagai pemecah masalah perceraian.

Dia sekarang menjadi pemimpin tim di kantor penyelesaian perceraian Solution. Dia menghukum pasangan yang tidak baik dan memberikan bantuan kepada mereka yang berada dalam situasi perceraian yang tidak adil.


Dia bekerja dengan Dong Ki Joon. Dia adalah mitra bisnis Sa Ra dan pengacara penasihat di Solution. Sebelum datang ke Solution, dia adalah seorang jaksa penuntut yang sangat baik yang memiliki julukan "Gembala Jerman".

Ia mendapat julukan tersebut karena kegigihan dan intuisinya yang tajam, namun Ki Joon meninggalkan kantor kejaksaan karena alasan yang tidak diketahui. Sa Ra dan Ki Joon bekerja sama untuk orang-orang yang menderita melalui perceraian yang sulit.

Baca juga: Hancurnya Chikyu Mengenaskan! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Bahasa Indonesia

Baca juga: FULL! Nonton Series Harus Kawin (2024) Full Episode 1-8 GRATIS Tayang di WE TV, Susahnya Cari Pasangan Hidup Sefrekuensi

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 50 Sub Indonesia, Menegangkan! Dagded Kini Jadi Buronan

Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Full Episode

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Full Episodeyang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU