Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 9 10 Sub Indo Ada Untungnya Juga Bada Jadi Asbun

Link Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 9 10 Sub Indo Ada Untungnya Juga Bada Jadi Asbun

--

Sinopsis Doctor Slump 

Selama masa sekolahnya, Yeo Jeong Woo selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya. Jeong Woo sekarang menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer. Hidupnya berjalan lancar, namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Saat ini, dia bertemu Nam Ha Neul. Dia adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu dengannya di titik terendah dalam hidupnya.

Ha Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.


Suatu hari, Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Jeong Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

Baca juga: Link Donghua BTTH Season 5 Episode 84 Sub Indonesia Pecah Banget! Pertarungan Xiao Yan Fase ke Tiga di Istana Jiwa

Baca juga: Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 85 Sub Indo Perjalanan Xiao Yan ke Dataran Tengah Makin Berat

Baca juga: Link Download Higgs Domino RP yang Ada Tombol Kirim Update 2024, Unlimited Chip Bisa Kirim dan Dapat Untung Banyak!

Link Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 9 10 Sub Indo

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai Link Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 9 10 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU