Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 9 10 Sub Indonesia Ahn Bo Hyun Kembali Beraksi

Nonton Drama Korea Flex X Cop Episode 9 10 Sub Indonesia Ahn Bo Hyun Kembali Beraksi

--

SBS merilis informasi terbaru terkait drama Flex x Cop. Drama bergenre romantis ini membahas kerja sama antara orang kaya dengan detektif untuk mengungkap kasus kejahatan. .

Flex x Cop sendiri memiliki tim produksi yang namanya sudah mentereng, Kim Ba Da. Ia dikenal lewat My Name sebagai penulis skripnya. Sutradara Kim Jae Hong yang dikenal lewat Steal Heart juga akan mengarahkan drama ini.

Sinopsis Flex X Cop


Dikutip dari Asianwiki, Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo, anggota generasi ketiga chaebol. Ia detektif untuk tim kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gangha, namun memiliki kepribadian yang kekanak-kanakan. Jin Yi Soo menangkap penjahat menggunakan kekayaannya yang besar. Ia menghadapi penjahat lewat koneksi pribadi dari latar belakang keluarganya.

Jin Yi Soo juga bekerja sama dengan Lee Gang Hyun, pemimpin tim wanita Departemen Pembunuhan Kantor Polisi Gangha. Ia detektif senior. Lee Gang Hyun memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan mempunyai keterampilan investigasi dan pola pikir yang fleksibel. Kehidupan detektifnya mengalami perubahan besar ketika bertemu Jin Yi Soo, yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

Baca juga: Link Nonton Ragna Crimson Episode 18 Sub Indo, Ragna Akhirnya Bertemu Dengan Starlia

Baca juga: Link Donghua BTTH Season 5 Episode 84 Sub Indonesia Pecah Banget! Pertarungan Xiao Yan Fase ke Tiga di Istana Jiwa

Baca juga: Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 85 Sub Indo Perjalanan Xiao Yan ke Dataran Tengah Makin Berat

Link Nonton Flex X Cop Episode 9 10 Sub Indonesia

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut kamu bisa menontonnya di bawah ini. Kamu hanya perlu klik link nonton berikut: 

KLIK NONTON DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai Link Nonton Flex X Cop Episode 9 10 Sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU