Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Reality Show Dating Korea 2024, Ada Single's Inferno 4 hingga My Love is a Mystery!

Rekomendasi Reality Show Dating Korea 2024, Ada Single's Inferno 4 hingga My Love is a Mystery!

--

4. Transit Love 2: Di stasiun kereta bawah tanah yang sibuk, para lajang akan bertemu dan berinteraksi secara singkat, mencari koneksi yang mungkin berujung pada cinta.

5. Pink Lie 2: Dibalut dengan konsep unik, para kontestan diizinkan untuk membawa satu kebohongan tentang diri mereka. Kebohongan ini dapat membantu mereka menarik perhatian orang lain, tetapi juga dapat membahayakan hubungan mereka.

6. Heart Signal 4: Para lajang akan tinggal di "Signal House" yang dilengkapi dengan kamera tersembunyi, di mana setiap gerakan dan interaksi mereka akan diamati dan dianalisis oleh para panelis.

Baca juga: Link Nonton Drama China Roses & Guns Episode 11-12 Subtitle Indonesia, Waduh Scene Favorit Penonton Nih!

Baca juga: Sinopsis Drama China Roses & Guns dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Romansa Cinta Tiongkok yang Bikin Baper

7. Blind Date 2: Acara ini memungkinkan para lajang untuk berkencan tanpa melihat penampilan fisik satu sama lain, berfokus pada kepribadian dan koneksi emosional.

8. I'm SOLO 3: Reality show ini khusus untuk para lajang yang sudah lama tidak menjalin hubungan. Mereka akan mengikuti berbagai program dan kegiatan untuk membantu mereka menemukan cinta.

9. My Love is a Mystery: Para kontestan akan dipasangkan dengan orang asing dan harus menebak identitas mereka berdasarkan petunjuk dan interaksi yang singkat.

10. Love Catcher: The Villa: Sebuah versi baru dari "Love Catcher" yang akan membawa para kontestan ke vila mewah, di mana mereka akan diuji kesetiaan dan ketulusan mereka dalam mencari cinta.

Baca juga: Drama yang Mirip Amidst Snowstorm of Love, Romantis Banget! Ada The Love Equations hingga Love is Deep!

Dating DNA: Sebuah program unik yang menggunakan tes DNA untuk membantu para lajang menemukan pasangan yang cocok secara genetik.

Sumber:

UPDATE TERBARU