Tuesday 9th of July 2024
×

Higan On Fire! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 3 Sub Indo, Bos Akan Dikejar Sampai Dapat!

Higan On Fire! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 3 Sub Indo, Bos Akan Dikejar Sampai Dapat!

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai Anme Ninja Kamui episode 3 sub Indo. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

"Ninja Kamui" adalah karya manga klasik yang diciptakan oleh Sanpei Shirato. Dari segi cerita Ninja Kamui akan menghadirkan sebuah sebuah cerita klasik tentang seorang Ninja yang menuntut balas. Meskipun hadir sebagai sebuah serial anime original, Ninja Kamui menjadi salah satu serial yang wajib kamu antisipasi.


Serial anime produksi Sola Entertainment yang satu ini merupakan garapan Park Sunghoo, yang juga dikenal sebagai sutradara serial anime Jujutsu Kaisen, Kakegurui dan The God of High School. Penasaran dengan link nonton episode terbarunya? silahkan simak di bawah ini.

Baca juga: Tempat Persembunyian Terbongkar! Nonton Anime Ninja Kamui Episode 2 Sub Indo, Baru Awal Dah Bikin Greget!

Pada episode ini nanti, Higan mengetahui bahwa serangkaian korban pembunuhan baru-baru ini semuanya adalah mantan ninja yang penyamarannya terbongkar; Higan mengejar bos ninja dan bersumpah akan membalas dendam atas kematian istri dan putranya dengan menghancurkan organisasi. Episode kedua akan tayang pada 18 Februari 2024 mendatang.

Baca juga: Banyak Libur! Tanggal Merah di Bulan Maret 2024 Indonesia, Lengkap dengan Keterangannya!

Sinopsis Anime Ninja Kamui

Joe Higan adalah seorang Nukenin mantan ninja yang melarikan diri dari klannya dan bersembunyi dari masa lalunya yang penuh kekerasan di pedesaan Amerika bersama keluarganya.

Suatu malam, dia disergap oleh tim pembunuh dari organisasi sebelumnya yang melakukan pembalasan berdarah pada Joe dan keluarganya karena mengkhianati kode kuno mereka.

Bangkit dari “kematiannya”, Joe akan muncul kembali sebagai dirinya yang dulu Ninja Kamui untuk membalaskan dendam keluarga dan teman-temannya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Grand Shining Hotel (2024) Episode 1 Sub Indo, Yoo Ah Young Jadi Seorang Novelis Terkenal!

Sumber:

UPDATE TERBARU