Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Anime Ninja Kamui (2024), Mantan Ninja yang Bangkit Kembali Demi Balas Dendam Orang Terdekatnya

Sinopsis Anime Ninja Kamui (2024), Mantan Ninja yang Bangkit Kembali Demi Balas Dendam Orang Terdekatnya

--

Baca juga: Link Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang 11 Februari 2024!

Trailernya dimulai dengan karakter yang lari dari sesuatu. Karakter tersebut berhenti dan menyaksikan beberapa sosok berdiri di hadapannya yang terlihat seperti assassin. Lalu pertarungan hebat di mulai.

Sinopsis Anime Ninja Kamui


Joe Higan adalah seorang Nukenin mantan ninja yang melarikan diri dari klannya dan bersembunyi dari masa lalunya yang penuh kekerasan di pedesaan Amerika bersama keluarganya.

Suatu malam, dia disergap oleh tim pembunuh dari organisasi sebelumnya yang melakukan pembalasan berdarah pada Joe dan keluarganya karena mengkhianati kode kuno mereka.

Bangkit dari “kematiannya”, Joe akan muncul kembali sebagai dirinya yang dulu Ninja Kamui untuk membalaskan dendam keluarga dan teman-temannya.

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Malaysia Monalisa Sub Indo Full Eps 1-80, Kebenaran Sudah Temukan Titik Terang

Baca juga: Janji Manis Leo! Nonton Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Aku Pasti Kembali!

Kamui adalah seorang ninja abad ke-21, seorang anakronisme bayangan yang mengadu keterampilan kunonya dengan persenjataan berteknologi tinggi dengan kemahiran brutal. Dia harus menghadapi pembunuh terlatih, melawan cyborg, dan ninja saingan untuk menjatuhkan klan yang membentuknya.

Serial anime ini juga akan mendapatkan adaptasi game-nya pada akhir tahun ini, tepatnya pada musim semi 2024. Game tersebut akan diberi judul Ninja Kamui: Shinobi Origins.

Sumber:

UPDATE TERBARU