Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 11-12 Indo Sub, Siap-siap Nangis Bombay!

Lanjutan Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 11-12 Indo Sub, Siap-siap Nangis Bombay!

--

Dalam situasi yang sulit, Lee In akhirnya naik takhta menjadi raja dan menduduki posisi tertinggi. Sementara itu, Kang Hee-Soo (Shin Se-Kyung), yang menjadi terkenal sebagai pemain baduk tak dikenal, bertemu kembali dengan Pangeran Lee In dan jatuh cinta padanya. Melalui peristiwa yang terus berkembang, Kang Hee-Soo menjadi mata-mata dan mendekati Raja Lee In dengan niat membalas dendam.

Link Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 11-12 Sub Indo

Episode 11-12 akan segera dirilis seminggu setelah perilisan episode 9-10 yang tayang pada tanggal 17 dan 18 Februari 2024.


Baca juga: Sinopsis Film Your Fault (Culpa Tuya), Kisah Cinta Sepasang Kekasih yang Penuh Lika-Liku

Baca juga: Download Novel Melahirkan anak untuk CEO PDF Full BAB, Serta Link Baca Online Gratis!

Baca juga: Sinopsis Novel Melahirkan anak untuk CEO, Dilema Antara Cinta dan Rasa Sakit Hati

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Tonton pakai link di sini, ya!

 TONTON SEKARANG DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU