Friday 5th of July 2024
×

Lanjutan KIsah Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Eps 19-20 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Link Nonton

Lanjutan KIsah Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Eps 19-20 Sub Indo, Jadwal Tayang dan Link Nonton

--

JEMBER - Semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama China Amidst a Snowstorm of Love episode 19-20 yang semakin seru. Amidst a Snowstorm of Love adalah drama China yang sedang berlangsung dan dirilis pada 2 Februari 2024. Drama ini mengisahkan tentang dua pemain biliar profesional yang saling jatuh cinta.

Diadaptasi dari novel web yang berjudul Zai Bao Xue Shi Fenkarya Mo Bao Fei Bao, Amidst a Snowstorm of Love memiliki genre romantis yang menawarkan kombinasi antara olahraga dan indahnya musim dingin.


Amidst a Snowstorm of Love dibintangi oleh aktor ternama Leo Wu dan Zhao Jin Mai, yang memerankan karakter Lin Yi Yang dan Yin Guo. Drama ini menghadirkan chemistryantara dua insan yang menemukan cinta di tengah perjuangan mereka.

Baca juga: Link Video Rekaman CCTV Detik-Detik Dante No Sensor Ditenggelamkan Pacar Ibunya, Bikin Netizen Murka!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca How To Fight Full Chapter Bahasa Indonesia, Perlawanan Setelah Dibully Habis-habisan!

Amidst Snowstorm of Love fokus pada kisah asmara antara 2 orang bernama Lin Yi Yang dan Yin Guo yang jago bermain biliar. Tokoh Lin Yi Yang diketahui diperankan oleh aktor tampan Leo Wu. Sementara itu, Yin Guo diperankan oleh aktris cantik Zhao Jin Mai.

Mantan pemain snooker profesional Lin Yi Yang bertemu dengan pemain sembilan bola populer Yin Guo pada malam badai salju yang jarang terjadi. Dengan bantuan sepupu Yin Guo, mereka mengenal satu sama lain.

Lin Yi Yang pernah menjadi seorang snooker jenius yang terkenal; dalam sebuah pertandingan, dia secara tidak sengaja menyinggung wasit karena keberatan dengan hukuman.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Baca

Baca juga: Lawan K.O! Link Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 488 Bahasa Indonesia, Emang Boleh Segampang Ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU