Monday 8th of July 2024
×

Viral! Video Rapper Terkenal Beredar di Twitter, Warganet Heboh: Ini Asli Atau Rekayasa Sih?

Viral! Video Rapper Terkenal Beredar di Twitter, Warganet Heboh: Ini Asli Atau Rekayasa Sih?

--

Banyak penggemar yang kecewa dengan Drake karena video tersebut dapat merusak citranya. Mereka juga khawatir bahwa video tersebut dapat berdampak negatif pada karirnya.

Banyak spekulasi yang beredar mengenai video tersebut. Beberapa orang percaya bahwa video tersebut sengaja dibocorkan oleh seseorang yang ingin merusak karir Drake.

Yang lain percaya bahwa video tersebut adalah hasil dari deepfake, sebuah teknologi yang dapat digunakan untuk mengedit wajah seseorang ke dalam video orang lain.

Baca juga: Link Video Dosen vs Mahasiswa di Bau Bau Viral Twitter & Tiktok Full Durasi 1 menit dan 4 menit, Unduh Sebelum di Delete

Baca juga: Tinju Dunia Teofimo Lopez vs Jamaine Ortiz Saling Berebut Sabuk WBO Hari Ini Jumat 9 Februari 2024, Tonton Streaming Disini!

Baca juga: Model Baju Gamis yang Lagi Trend Sekarang Terbaru 2024: Perpaduan Gaya dan Syar'i Untuk Hari Raya Idhul Fitri

Hingga saat ini, masih belum jelas apakah video tersebut asli atau tidak. Namun, video tersebut telah memicu banyak diskusi dan spekulasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU