Monday 8th of July 2024
×

Siapa Itu Elvara Lutvi Caliva Viral Tiktok? Tiktokers Cantik yang Ramai Dibahas : Usia, Asal Daerah Hingga Akun IG

Siapa Itu Elvara Lutvi Caliva Viral Tiktok? Tiktokers Cantik yang Ramai Dibahas : Usia, Asal Daerah Hingga Akun IG

--

Baca juga: Sinopsis Drama China Judge Dee's Mystery dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di YOUKU!

Banyak dari mereka yang memiliki banyak pengikut atau followers dapat memperoleh penghasilan melalui iklan dan endorse produk. Hal ini tentu saja menjadi motivasi bagi mereka untuk terus memproduksi video-video kreatif yang menarik dan menghibur. Salah satu tiktokers yang baru baru ini di bahas adalah Elvara Lutvi Caliva, siapakah dia?


Elvara Lutvi Caliva, atau yang lebih dikenal dengan nama Elvara Caliva Tiktok, telah menjadi salah satu ikon di platform TikTok.

Keberadaannya mencuri perhatian dengan kecantikan dan hal ‘spesial’ yang kerap menjadi sorotan dalam setiap videonya.Tidak heran, setiap unggahan video TikTok dari Elvara Lutvi Caliva selalu menerima ribuan hingga ratusan ribu views dan like.

Video-video tersebut sering kali muncul di halaman “For You Page” (FYP) pengguna TikTok. Meski begitu, banyak informasi yang beredar mengenai profesi Elvara Caliva Tiktok sebagai seorang kasir di Indomaret.

Baca juga: Model Baju Gamis yang Lagi Trend Sekarang Terbaru 2024: Perpaduan Gaya dan Syar'i Untuk Hari Raya Idhul Fitri

Baca juga: Cara Cek Penetapan NIP PPPK 2024 di MOLA BKN dengan Mudah, Siap Dilantik oleh Instansi Masing-masing

Banyak netizen yang penasaran dimana indomaret yang menjadi tempat kerja Elvara Caliva Tiktok, namun kemungkinan ada di daerah Jawa Tengah. Berikut ini adalah biodata lengkap Elvara Lutvi Caliva Tiktok, seleb Tiktok yang terkenal akan kecantikannya dan sesuatu yang ‘menonjol’ yang dimilikinya.

Nama Lengkap Elvara Lutvi Caliva Tiktok
Nama lengkap dari Elvara Lutvi Caliva Tiktok adalah Elvara Lutvi Caliva.
Asal Daerah Elvara Lutvi Caliva Tiktok : Elvara Lutvi Caliva Tiktok diketahui berasal dari Kendal, Jawa Tengah.
Sosial Media Elvara Lutvi Caliva Tiktok
Tiktok: @yourelv dan @yourelvv23
Instagram: @yourelvv dan @elvara.caliva

Oleh karena itu, tidak heran jika TikTok menjadi aplikasi yang sangat populer dan menjadi ajang untuk menghasilkan banyak konten kreator ternama.

Sumber:

UPDATE TERBARU