Friday 5th of July 2024
×

Video Asli Dosen vs Mahasiswa di Bau Bau Viral Twitter & Tiktok Full Durasi 1 menit dan 4 menit, Unduh Sebelum di Delete

Video Asli Dosen vs Mahasiswa di Bau Bau Viral Twitter & Tiktok Full Durasi 1 menit dan 4 menit, Unduh Sebelum di Delete

--

JEMBER - Ramai dibuat status WhatsApp yang bertuliskan "Dosen Vs Mahasiswa" karena tersebarnya video adegan suami istri tersebut.

Video tersebut juga pertama kali dituliskan oleh akun instagram @infobutonraya “Viral, beredar video wikwik mantan staf rektorat dan alumni mahasiswa salah satu kampus di Kota Baubau,” tulisnya.


Video yang beredar di media sosial tersebut terdiri dari dua video yang masing-masing berdurasi 1 menit 31 detik dan 4 menit 4 detik.

Baca juga: Innalillahi, Sam Renaldy Komunitas Bayi Tabung Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Truk Kesayangannya!

Baca juga: Jawaban Hewan yang Suka Akting TTS Adalah? Tebak Tebakan Lucu yang Gampang Banget Lho!

Dua video yang mempertontonkan perbuatan asusila sepasang pria dan wanita dewasa di Kota Baubau beredar di media sosial dan grup-grup WhatsApp, dua video tersebut masing-masing berdurasi 1 menit dan 4 menit yang menampilkan adegan mesum yang dilakukan di dalam sebuah kamar.

Dalam video tersebut terlihat dua orang yang diduga pasangan kekasih secara sengaja merekam adegan hubungan intim mereka dengan durasi yang cukup lama. Video yang sudah beredar luas ini membuat warga resah dan meminta kepada pihak kepolisian segera mengungkap para pelaku baik perekam maupun penyebar video asusila tersebut.

Meski sudah beredar luas, namun pihak kepolisian mengaku belum menerima laporan terkait video tersebut, meski demikian polisi akan melakukan penelusuran untuk mengungkap siapa pemeran dan penyebar video asusila yang sudah meresahkan warga.

Baca juga: TTS Daerah di Pulau Jawa yang Banyak Bubuk Teh Hijaunya, Cek Jawabannya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU