Monday 8th of July 2024
×

Update Paket Open Trip Labuan Bajo Bulan Februari 2024, Kisaran Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

Update Paket Open Trip Labuan Bajo Bulan Februari 2024, Kisaran Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

--

Sementara itu, transportasi umum di Labuan Bajo ada beberapa pilihan, seperti ojek maupun taksi. Harga taksi dari bandara ke pusat kota biasanya berkisar antara Rp50.000 hingga Rp250.000, tergantung lokasi yang kamu tuju.

3. Biaya Penginapan
Penginapan di Labuan Bajo tergolong murah. Jika kamu hanya ingin menggunakan penginapan sebagai tempat istirahat karena kamu yakin akan sibuk berkeliling, pilihlah fasilitas yang cukup untuk tidur dan mandi karena harganya lebih murah, yakni sekitar Rp70.000–Rp180.000 per malam dan bisa digunakan untuk sharing.


Namun, jika kamu ingin mencari penginapan dengan fasilitas yang lebih mewah, harganya tentu mahal, yaitu bisa di atas Rp1.000.000 per malamnya.

4. Biaya Makan
Makanan di Labuan Bajo tidak selalu mahal. Ada banyak rumah makan murah bahkan warteg atau rumah makan Padang yang bisa kamu jadikan pilihan. Harga satu porsi makanan di warung biasa adalah sekitar Rp15.000–Rp35.000.

5. Biaya Kunjungan Wisata
Biaya kunjungan wisata ke Labuan Bajo sangat bervariasi, tergantung ke mana saja destinasi yang kamu tuju. Siapkan juga biaya untuk masuk ke Taman Nasional Komodo sebesar Rp250 ribu.

6. Menggunakan Paket Wisata
Jika kamu tidak ingin pusing memikirkan printilan biaya ke Labuan Bajo, alias cukup langsung berangkat dan berwisata, kamu bisa menggunakan jasa agen travel dan mengambil paket wisata yang kamu inginkan. 

Baca juga: Sinopsis Sinetron Tertawan Hati dan Link Nonton Streaming Seluruh Episode, Akses Gratis Disini!

Biasanya banyak agen yang menyediakan paket wisata Open Trip 3 hari 2 malam, dengan destinasi wisata seperti Taman Nasional Komodo, Pink Beach, Pulau Kelor, dan masih banyak lagi. Harga paket wisata ini dibanderol mulai dari Rp3.450.000 per orang dan sudah include menginap di kapal phinisi, antar jemput bandara/hotel ke meeting point, hingga makan.

Sekian informasi mengenai Rincian Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Februari 2024 yang sudah kami sampaikan disini, semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU