Sunday 6th of October 2024
×

Evelyn Nyebelin! Baca I Thought I Tamed the Villain Chapter 18 Bahasa Indonesia, Iris Jadi Gagal Fokus!

Evelyn Nyebelin! Baca I Thought I Tamed the Villain Chapter 18 Bahasa Indonesia, Iris Jadi Gagal Fokus!

--

Sinopsis I Thought I Tamed the Villain

Kami bertemu di panti asuhan yang sama, seperti seorang penjahat di padang pasir. Saya mendekatinya untuk menghindari mati di tangannya, yang nantinya akan menjadi seorang penjahat. "Iris. Kamu tidak akan pernah meninggalkanku, bukan? "

"Kamu satu-satunya yang memanggilku dengan benar dan memikirkan aku sebagai orang baik." "Aku akan menepati semua janji yang kutetapkan denganmu, jadi bisakah kamu meninggalkanku?" Tanpa sengaja, aku merehabilitasi penjahat itu terlalu baik!


Sekarang, yang tersisa hanyalah masa depan kami sendiri, yang tidak ada hubungannya dengan novel itu. Aku pikir aku sedang menuju akhir yang bahagia dengan penjahat yang sudah terlatih dengan baik... Apakah itu semua ilusiku? "Terlalu berlebihan menembakkan anak panah begitu kamu melihatku.

Iris." "Apa kamu akan membunuhku? Aku telah menahan sepuluh tahun penyiksaan hanya dengan memikirkanmu." Aku pikir aku telah menjinakkan dia, jadi dia kembali padaku setelah 10 tahun. Bahkan setelah itu, dia menjadi penjahat yang sempurna dan usahaku menjadi tidak berarti.

Baca juga: Baca Manhwa When the Mad Emperor Holds Me Ch 11 RAW Bahasa Indonesia, Terkan Susah Melupakan Celeste

Baca juga: Mentahan Meme Yang Bener Aja, Rugi Dong Original: Bikin Ngakak! Ternyata Ini Video Aslinya

Baca juga: Yang Bener Aja, Rugi Dong! Original, Meme Bapak-Bapak yang Viral di TikTok Bisa Dipakai di Segala Situasi!

Baca I Thought I Tamed the Villain Chapter 18 Bahasa Indonesia

Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU