Sunday 6th of October 2024
×

Viral Taylor Swift AI Pictures yang Bikin Warga Parno dengan Kecanggihan AI, Fans Jangan Sampai Kegocek!

Viral Taylor Swift AI Pictures yang Bikin Warga Parno dengan Kecanggihan AI, Fans Jangan Sampai Kegocek!

--

"Ini adalah pengingat yang kuat tentang potensi bahaya teknologi deepfake," kata Ben Colman, CEO Reality Defender, sebuah perusahaan yang mengembangkan teknologi untuk mendeteksi deepfake. "Teknologi ini masih dalam tahap awal pengembangan, tetapi sudah jelas bahwa itu dapat digunakan untuk tujuan berbahaya."

Colman menyerukan undang-undang yang lebih ketat untuk mengatur penggunaan deepfake. Dia mengatakan bahwa undang-undang ini harus mencakup ketentuan untuk menghukum orang yang menggunakan deepfake untuk menyebarkan informasi palsu atau untuk tujuan jahat lainnya.

Kasus foto-foto Taylor Swift adalah pengingat terbaru dari potensi bahaya teknologi deepfake. Teknologi ini masih dalam tahap awal pengembangan, tetapi sudah jelas bahwa itu dapat digunakan untuk tujuan berbahaya. Undang-undang yang lebih ketat diperlukan untuk melindungi orang dari potensi penyalahgunaan deepfake.

Baca juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Timur Besok Minggu 28 Januari 2024, Pagi-Siang Hujan Ringan dan Malam Hari Berawan

Baca juga: Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia? MD Entertaiment Umumkan Amanda Rawles & Kevin Ardillova Jadi Pemeran Utama!

Baca juga: Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

Sumber:

UPDATE TERBARU