Monday 8th of July 2024
×

Top 4 Rekomendasi Hotel Short Time di Tomang Jakarta, Cocok Untuk Transit Bagi yang Bepergian!

Top 4 Rekomendasi Hotel Short Time di Tomang Jakarta, Cocok Untuk Transit Bagi yang Bepergian!

--

4 Rekomendasi Hotel Transit di Tomang Jakarta

Berikut adalah daftar hotel transit di Tomang, Jakarta:

  • All Nite & Day Residence - Kebon Jeruk

Hotel ini terletak di Jalan Raya Kebon Jeruk No. 215, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki rating 4,5 dari 608 ulasan tamu. All Nite & Day Residence - Kebon Jeruk menawarkan kamar-kamar yang luas dan nyaman dengan fasilitas lengkap, termasuk AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat.

  • Wisma Focus Syariah Redpartner

Hotel ini terletak di Jalan Pangeran Tubagus Angke No. 10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki rating 4,5 dari 310 ulasan tamu. Wisma Focus Syariah Redpartner menawarkan kamar-kamar yang bersih dan nyaman dengan fasilitas lengkap, termasuk AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan halal.

Baca juga: Rekomendasi Film Vivamax Terbaru 2024 yang Menarik dan Menggoda Iman, Pasutri Wajib Nobar Biar Makin Harmonis

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Chip Higgs Domino Terdekat di Semarang & Cara Belinya, Selalu Dapat Bonus Melimpah!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Top Up Undawn Garena Murah 2024, Legal dan Pastinya Data Aman Tanpa Takut Kena Scam!

  • RedDoorz near Kebon Jeruk Jakarta

Hotel ini terletak di Jalan Panjang No. 28, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki rating 4,4 dari 302 ulasan tamu. RedDoorz near Kebon Jeruk Jakarta menawarkan kamar-kamar yang sederhana dan nyaman dengan fasilitas lengkap, termasuk AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional.

Sumber:

UPDATE TERBARU