Sunday 6th of October 2024
×

Daftar Hotel Transit di Tomang Jakarta Terbaru Februari 2024, Menawarkan Fasilitas yang Kamu Butuhkan!

Daftar Hotel Transit di Tomang Jakarta Terbaru Februari 2024, Menawarkan Fasilitas yang Kamu Butuhkan!

--

  • RedDoorz near Kebon Jeruk Jakarta

Hotel ini terletak di Jalan Panjang No. 28, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki rating 4,4 dari 302 ulasan tamu. RedDoorz near Kebon Jeruk Jakarta menawarkan kamar-kamar yang sederhana dan nyaman dengan fasilitas lengkap, termasuk AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional.

  • RedDoorz Plus @ Kelapa Dua Kebon Jeruk

Hotel ini terletak di Jalan Kelapa Dua No. 119, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Hotel ini memiliki rating 3,8 dari 294 ulasan tamu. RedDoorz Plus @ Kelapa Dua Kebon Jeruk menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap, termasuk AC, TV, Wi-Fi, dan kamar mandi pribadi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional.

Baca juga: Jadwal Habib Syech Bulan Februari 2024, Syecher Mania Jangan Sampai Ketinggalan!

Baca juga: Hari Baik Bulan Februari 2024 Sesuai Kalender Jawa dan Weton, Gunakan Keberuntunganmu Dihari Berikut!

Baca juga: Cara Install Mecha Colosseum Mod APK dan Link Download Februari 2024 Terupdate, Ikuti Keseruannya yang Bikin Nagih di Sini

Selain hotel-hotel di atas, masih banyak lagi hotel transit lainnya yang bisa Anda temukan di Tomang. Pilihlah hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU