Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Our Interpreter Ep 28 29 Sub Indo HD 1080P Lengkap Dengan Spoiler Terbarunya yang Makin Seru

Link Nonton Drama China Our Interpreter Ep 28 29 Sub Indo HD 1080P Lengkap Dengan Spoiler Terbarunya yang Makin Seru

--

Drama merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Link Nonton Drama China Our Interpreter Ep 28 29 Sub Indo HD 1080P

Lin Xi (Victoria Song), yang dikenal sebagai "penyihir" dalam industri penerjemahan, bertemu kembali dengan mantan pacarnya, Xiao Yi Cheng (Chen Xingxu).


Delapan tahun yang lalu, Lin Xi putus dengan Xiao Yi Cheng demi memenuhi keinginan ibunya untuk menjadi penerjemah profesional. Delapan tahun kemudian, Lin Xi telah menjadi kepala juru bahasa termuda di Huasheng, sementara mantan kekasihnya, Xiao Yi Cheng, telah menjadi direktur di sebuah perusahaan komunikasi.

Baca juga: Jadwal Kapal Labobar Februari 2024 dan Harga Tiketnya, Cek Di Sini Berikut Cara Pesan Beserta Dengan Rute Pelayarannya

Baca juga: Update Baru! Catat Jadwal Kapal Ferry Surabaya - Madura Februari 2024, CEK Jadwalnya Biar Gak Ketinggalan

Baca juga: Daftar Paket Open Trip Wisata Labuan Bajo Terbaru Bulan Februari 2024 di Semua Destinasi Wisata, Harga MURAH!

Untuk mendapatkan kontrak bisnis dengan Xiao Yi Cheng, Lin Xi tidak punya pilihan selain terus berurusan dengan mantannya tersebut.

Dia membantu perusahaannya untuk go public, dan meskipun tampaknya Xiao Yi Cheng ingin membalas dendam pada Lin Xi, dia sebenarnya tidak tega untuk berbuat jahat padanya.

Pekerjaan menghidupkan kembali hubungan mereka yang penuh gairah, dan Xiao Yi Cheng perlahan-lahan mulai memahami alasan dia putus dengan Lin Xi.Bersama-sama, Lin Xi dan Xiao Yi Cheng bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka "berbicara untuk negara".

Dia menunjukkan performa yang luar biasa di tengah-tengah pelatihan, mengubah impresi Qian Heng tentang dirinya, dan perlahan-lahan, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

KLIK DI SINI

Itulah informasi mengenai Link Nonton Drama China Our Interpreter Ep 28 29 Sub Indo HD 1080P yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU