Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama BL Korea Happy Ending (2024), Jatuh Cinta dengan Teman Sendiri!

Sinopsis Drama BL Korea Happy Ending (2024), Jatuh Cinta dengan Teman Sendiri!

--

Sinopsis Drama Korea Happy Ending (2024)

Kisah drama Korea BL ini berfokus ke seorang tokoh bernama Hyun. Hyun merupakan seorang siswa SMA, menuliskan perasaannya terhadap temannya Dong Ho di buku hariannya.

Kemudian, Dong Ho melihat buku harian itu, dan keduanya berbicara untuk mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Bisakah akhir dari keduanya berakhir bahagia?


Seperti yang kita tahu, menonton adalah aktivitas menyenangkan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luangmu. Apalagi kini sudah ada berbagai macam genre yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensimu.

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Dilig (2024) Subtitle Indonesia dan Sinopsisnya, Tayang di Vivamax 30 Januari 2024!

Baca juga: Sinopsis Film Salawahan (2024) dan Info Jadwal Tayang, Angeli Khang Kembali Beradegan Erotis di Film Vivamax Terbaru!

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton.

Kamu bisa tonton disini >>>> TONTON SEKARANG DI SINI

Baca juga: Sinopsis Drama BL Sukiyanen Kedo Do Yaro ka (2024), Cinta Pandangan Pertama Pemilik Restoran dan Pelanggannya

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU