Friday 5th of July 2024
×

Update! Daftar Judul Film Vivamax 2024 Sub Indo yang Penuh Adegan Romansa Dewasa, Mana Nih yang Jadi Favoritmu

Update! Daftar Judul Film Vivamax 2024 Sub Indo yang Penuh Adegan Romansa Dewasa, Mana Nih yang Jadi Favoritmu

--

Dari drama romantis hingga aksi penuh ketegangan, Vivamax menawarkan pengalaman sinematik yang luar biasa bagi para pecinta film Filipina.

Daftar Judul Film Vivamax Tahun 2024

Hibang


Bercerita tentang Issa yang menderita amnesia selektif. Saat terbangun di samping suaminya Tristan, Issa menemukan rahasia gelap di ruang bawah tanah. Dibintangi oleh Rica Gonzales, film Vivamax ini menggabungkan unsur seksi, misteri, dan drama untuk menciptakan pengalaman sinematik yang memikat.

Foursome

Dengan durasi 1 jam 48 menit, penuh dengan genre erotis, romansa, dan drama. Robb Guinto dan Armina Alegre memerankan pasangan yang mengalami masalah di tempat tidur, mencari kepuasan intim di luar pernikahan mereka.

Higop

Berdurasi 1 jam 53 menit, penuh dengan genre seksi, drama, dan romansa. Dibintangi oleh Angelica Hart, film ini mengisahkan Noah yang merindukan mantan pacarnya, Ysa, yang kini bekerja di kedai bubble tea. Saat mengejar Ysa, Noah menemukan bahwa produk sebenarnya yang disajikan adalah para wanita.

Paraluman

Berdurasi 1 jam 30 menit, bintang Rhen Escano dan Jao Mapa membawakan romansa dewasa karya Yam Laranas. Seorang wanita baru tiba di sebuah barrio dan jatuh cinta pada seorang pria berstatus menikah. Ketika orang di sekitar mulai ikut campur, romansa terlarang mereka diuji.

Alapapap

Berdurasi 2 jam 10 menit, disutradarai oleh pemenang penghargaan Brillante Mendoza. Sebuah kelompok teman pergi ke kota terpencil untuk proyek film pendek, namun setelah mengonsumsi substansi adiktif yang dijanjikan membawa mereka ke surga, mereka malah masuk kedalam neraka duniawi.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 147 Sub Indonesia Pertarungan Makin Menegangkan Siapa yang Unggu Kali Ini

Baca juga: Makin Panas! Link Nonton Variety Show EXchange Season 3 Episode 7 8 Sub Indonesia CLBK Sama Mantan Jadi Gagal Move On

Sumber:

UPDATE TERBARU