Sunday 6th of October 2024
×

Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Januari 2024, Gratis Telpon dan Internetan Sepuasnya! Terbukti No Fake

Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Januari 2024, Gratis Telpon dan Internetan Sepuasnya! Terbukti No Fake

--

Kumpulan Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel Januari 2024

1. Kode dial Telkomsel Murah *363*838#

Kode dial pertama yang bisa kamu coba adalah *363*838#. Kode ini OMG! Dimulai dengan paket bulanan yang dibundel, kami menawarkan paket lengkap mingguan, harian, hingga kuota 10 Telkomsel.


kuota om! Dapat digunakan untuk berbagai aplikasi hiburan seperti YouTube, Instagram, Facebook, MAXstream, HOOQ, VIU, IFlix, Klik Film, Bein Sport, Nickelodeon Play dan lainnya.

2. Kode dial Telkomsel selanjutnya adalah *363*800#

Bedanya, paket ini hanya untuk pelanggan yang terdaftar di Paket Family Quarter. Buat kamu yang belum tahu, Paket Kuota Keluarga adalah paket data yang bisa digunakan bersama antara anggota keluarga dengan pengguna Telkomsel, seperti jaringan 2G, 3G, dan 4G.

Harga Paket Family Quarter terbagi menjadi Zona 1 meliputi Jawa, Bali dan Nusatengala dan Zona 2 meliputi Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua.

Baca juga: Jadwal Kapal Merak-Bakauheni Januari 2024, Pelayanan Berlangsung Hingga Tengah Malam!

Baca juga: Jadwal Puasa Sunnah Ayyamul Bidh Januari 2024 Lengkap dengan Bacaan Niatnya, Puasa yang Dianjurkan Baginda Nabi

3. Kode Dial Telkomsel Gratis *363*65#

Ini bukan paket internet unlimited Telkomsel, tapi kamu bisa menggunakan kode dial *363*65# untuk memanfaatkan alokasi gratis 4GB. Itu bagus, bukan?

Sayangnya, Anda hanya bisa mendapatkan nomor Telkomsel tertentu, jadi Anda bisa melihat sendiri apakah nomor Anda termasuk yang beruntung.

Jika Anda memilih untuk mendapatkan kuota Telkomsel gratis ini, Anda akan melihat notifikasi berupa "Terima kasih telah mengganti smartphone Anda. Silakan masukkan 1 untuk melanjutkan."

4. Kode Paket Murah Telkomsel *363*820#

Paket kuota murah Telkomsel ini sebenarnya sudah lama digunakan, namun masih diminati banyak pelanggan.

Dikenal juga sebagai paket murah Telkomsel untuk driver Ojek online, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Namun, paket ini berbeda dengan paket Gojek Telkomsel.

Berbeda dengan yang lain, kode dial *363*820# hanya menawarkan satu paket yaitu paket 2GB berlaku 3 hari dengan harga Rp22.000.

Baca juga: Jadwal Keberangkatan Kapal Pelni KM Leuser Januari 2024 Berikut Rute, Harga Tiket, Serta Cara Pemesanannya

5. Kode Dial *363*2#

Bagi yang ingin bermain media sosial seperti TikTok dan anak muda masa kini, paket Combo Sactian Limited menjadi pilihan yang tepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU