Sunday 29th of September 2024
×

Oknum Guru Man 1 Gorontalo Ketahuan Lakukan Adegan Asusila Bareng Siswi Berprestasi, Kini Resmi Jadi Tersangka!

Oknum Guru Man 1 Gorontalo Ketahuan Lakukan Adegan Asusila Bareng Siswi Berprestasi, Kini Resmi Jadi Tersangka!

--

JEMBER – Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral. Apalagi, dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya.

Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muhamma36812662. "Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS man 1 GORONTALO Berdurasi 5 menit 48 detik" tulisnya di akun X.


Baca juga: Nonton Drama Fierce & Furious Academy (2024) Episode 6-7 Sub Indo Inggris: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Link Video Pasya Pratiwi OSIS MAN 1 GORONTALO Durasi 5 menit 48 detik, Video Skandal Guru dan Murid yang Minus Akhlak!

Padahal, jika melihat dari latar belakang anak perempuan ini nampak sekali dirinya membutuhkan kasih sayang dari keluarganya. Latar belakang Pasya Pratiwi Toiti ini turut di unggah oleh pemilik akun TikTok Reykings, Ia membagikan moment bersama siswa viral ini.

Video ini langsung dibanjiri komentar warganet, apalagi mereka tidak menyangka adanya berita buruk yang sedang tersebar di media sosial. Beredarnya video syur viral milik Pasya Pratiwi Toiti dan oknum guru ini berhasil gemparkan media sosial hingga trending di X.

Tersangka melakukan hubungan badan dengan siswi MAN 1 Kabupaten Gorontalo yang saat ini duduk di bangku kelas 12. Dalam kasus ini polisi telah memeriksa saksi sebanyak 8 orang.

"Terlapor sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman saat memberikan keterangan pers, Rabu (25/9).

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Fierce & Furious Academy (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Penuh Aksi dan Romansa

Sumber:

UPDATE TERBARU