Sunday 29th of September 2024
×

Video Asli Pasha Pratiwi Toiti di X Bareng Guru MAN 1 Gorontalo FULL, Cewek Berprestasi yang Kena Skandal Video Asusila

Video Asli Pasha Pratiwi Toiti di X Bareng Guru MAN 1 Gorontalo FULL, Cewek Berprestasi yang Kena Skandal Video Asusila

--

JEMBER – Nama Pasya Pratiwi Toiti tengah menjadi perbincangan warganet setelah video syur diduga dirinya viral.Video tersebut dibagikan di beberapa media sosial mulai dari TikTok hingga di akun X. Diketahui, berdasarkan informasi yang di unggah di X, Ia membuat video tak senonoh dengan seorang laki-laki yang berusia lebih tua darinya.

Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral.


Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Baca juga: Link Nonton Knock Knock Boys! (2024) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Awal Mula Pertemuan dengan Dia!

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 271 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Spoiler dan Link Update Tercepat

Pasha Pratiwi Toiti

Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral. Apalagi, dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya.

Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muhamma36812662. "Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS man 1 GORONTALO Berdurasi 5 menit 48 detik" tulisnya di akun X.

Baca juga: FINAL! Nonton Drama China Xiao Xiang Yi Jiu Full Episode 1-6 Sub Indonesia, Download HD 1080p Klik Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU