Sunday 29th of September 2024
×

Link Nonton Drama Malaysia Shakira (2022) Full Episode Sub Indo, Janna Nick Dikelilingi Dua Pria Tampan

Link Nonton Drama Malaysia Shakira (2022) Full Episode Sub Indo, Janna Nick Dikelilingi Dua Pria Tampan

--

JEMBER - "Shakira" merupakan drama Melayu bergenre drama, komedi, dan romance. Drama ini disutradarai oleh Idora Abdul Rahman dan skenarionya ditulis oleh Zarihah Hassan dan Zuraida Ramli.

Ditayangkan perdana pada 5 Januari 2022 di Slot Akasia, TV3, drama ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan kisahnya yang emosional namun tetap dibalut komedi ringan.


Selain jalan cerita yang menarik, "Shakira" juga didukung oleh akting apik para pemerannya. Janna Nick berhasil memerankan Shakira dengan penuh penjiwaan, begitu pula dengan Shukri Yahaya yang menghidupkan karakter Amir.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Shakira (2022), Kisah Cinta dan Perjuangan Hidup Janna Nick

Baca juga: Nonton Film Imam Tanpa Makmum (2023) Full Movie, Kisah Cinta Imam dan Naira yang Penuh Rintangan

Sinopsis Drama Malaysia Shakira (2022)

Drama Malaysia "Shakira" (2022) bercerita tentang lika-liku kehidupan Shakira (diperankan oleh Janna Nick) dan perjuangannya meraih masa depan. Sejak kecil, hidup Shakira dan kakaknya, Hanisah (diperankan oleh Nada Nursyuhada), tak mudah. Mereka menjadi yatim piatu dan harus tinggal bersama Makcik Aida (diperankan oleh Marissa Yasmin), bibi mereka yang tamak.

Makcik Aida rela melakukan apa saja demi harta peninggalan orangtua Shakira dan Hanisah. Masalah datang ketika Hanisah menikah muda dengan Zakuan (diperankan oleh Wan Raja) atas bujukan Makcik Aida. Zakuan yang dimanfaatkan Makcik Aida malah terjerumus ke dalam perjudian. Akibatnya, Hanisah mengalami gangguan mental dan Shakira terpaksa putus kuliah untuk menjadi pengamen jalanan (busker) demi membiayai hidupnya dan sang kakak.

Baca juga: Sinopsis Film Imam Tanpa Makmum (2023), Film Komedi Romantis Berbalut Bernuansa Religi

Sumber:

UPDATE TERBARU